Tuesday, August 18, 2015

Menanggapi postingan dari Ax125 Blog

http://www.ax125blog.com/2015/08/16/tidak-semua-rider-moge-arogan-dan-tidak-semua-pesepeda-taat-aturan#comment-1020

dengan Judul : 

TIDAK SEMUA Rider Moge Arogan dan Tidak Semua Pesepeda Taat Aturan

komentar Saya :

kasus yang pesepeda menertibkan moge.. sebenernya ga ada hubungannya dengan sepeda yang diungkitkan ke JLFR.
kalau saya jadi dia mungkin, pertama pake sepeda(toh sayanya mungkin juga lagi sepedaan).
kalau memang mogenya tetep aja ga nurut, pake katana saya.. ga pake sepeda.. tebas satu-satu. wkwkwk
—————————————————-
JBR itu kelemahannya..
berisik ketika lewat rumah ataupun kantor-kantor dengan suara mesinnya yang keras, toh juga berpolusi.
JLFR itu kelemahannya..
berisik nya karena orang.
JBR/JLFR semakin ramai tidak masalah, asalkan membuat strategi/tata tertib ke JBR/JLFR tersebut. seharusnya ada tim JBR/JLFR yang bertanggung jawab atas kertetibannya itu.
—————————————————-
intinya..
mau JBR ataupun JLFR selama tidak melanggar lalu lintas its ok..
saya tidak membela pesepeda ataupun rider HD, saya lebih memilih yang benar (tentu saja yang lebih menaati peraturan).
—————————————————-
TIDAK SEMUA Rider Moge Arogan dan Tidak Semua Pe
saya membela odong-odong #ehh #yolo #greget #alay #kidding
CMIIW


No comments:

Post a Comment